Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia

 PT Home Credit Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan multiguna yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline.


PT Home Credit Indonesia merupakan salah satu anak cabang dari Home Credit B.V. (“HCBV”) yaitu perusahaan asal Belanda, yang menjadi induk perusahaan Home Credit secara global yang telah berdiri sejak 1997.

 PT Home Credit Indonesia memberikan pelayanan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furnitur.

Selain itu Home Credit juga menawarkan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusinya perusahaan juga terus berkembang dengan penawaran-penawaran baru lainnya.

Saat ini PT Home Credit Indonesia sedang membuka peluang karir untuk tingkat pendidikan SMA/SMK yang nantinya akan ditempatkan di wilayah Cikarang, Bekasi.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar dan tatacara melamar loker Home Credit Cikarang tersebut.

Lowongan Kerja Karawang PT Home Credit Bekasi

Posisi : Sales Associate (SPG/SPB) Cikarang – TC Bekasi

Tanggung jawab kerja :
  1. Melakukan penawaran pembiayaan ke customer
  2. Menjelaskan proses dan persyaratan data untuk pengajuan pembiayaan
  3. Membantu customer dalam proses pengajuan pembiayaan barang
  4. Menjaga hubungan baik dengan partner / pihak toko
Kualifikasi :
  1. Minimum SMU/SMK sederajat semua jurusan
  2. Berpenampilan menarik
  3. Mampu mengoperasikan komputer/laptop
  4. Memiliki motivasi dan semangat kerja yang tinggi
  5. Bersedia untuk ditempatkan di area Mall dan store Electronic, HP seluruh Cikarang
Apabila sobat lokerku ingin melamar untuk lowongan kerja Home Credit tersebut, apply lamaran soba via Jobstreet berikut :

Batas apply lamaran 14 Mei 2020

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel