Lowongan Kerja Ban Motor FDR (PT Suryaraya Rubberindo Industrie)

BAN MOTOR FDR / PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) adalah salah satu perusahaan di dalam grup Astra yang merupakan subsidiari dari PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI berdiri sejak 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan ban dalam khusus sepeda motor. PT SRI memproduksi dua merek ban dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) sepeda motor Honda. Ban dan ban dalam produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika.

Sejak berdiri sampai dengan tahun 2005, PT SRI bekerja sama dengan Shinko Rubber, Continental AG dan Yokohama Rubber Company dalam melakukan kegiatan research and development. Berbekal dari pengalaman kerjasama teknis tersebut dan kemauan untuk terus mengembangkan diri, maka karyawan PT SRI mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Berikut Ini Informasi Rekrutmen Lowongan Pekerjaan Karyawan Ban Motor FDR / PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI)  Tersedia Banyak Posisi dan Penempatan Seluruh Indonesia. Dengan Posisi dan Kualifikasi Sebagai Berikut:



POSISI : OPERATOR PRODUKSI (OP)
Kualifikasi :
Laki – laki
Usia 18 – 21 tahun
Pendidikan SMK Teknologi dan Industri, SMA
Nilai MTK UAN dan UAS min. 4,5
Tidak buta warna dan tidak berkacamata
Tinggi badan minimal 163cm

POSISI : OPERATOR FORKLIFT (OP-FL)
Kualifikasi :
Laki – laki
Usia maksimal 35 tahun
Tinggi Badan minimal 163 cm
Nilai MTK UAS dan UN minimal 4.5
Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator Forklift
Memiliki SIO Forklift yang berlaku dan tersertifikasi Kemnaker

Jika anda memenuhi persayaratan Kesempatan Kerja Ban Motor FDR / PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan

Perhatian : Setiap Lowongan Kerja Terbaru  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel