Lowngan Kerja Terbaru PT. Sanoh Indonesia

Lowngan Kerja Terbaru  PT. Sanoh Indonesia yakni perusahaan yg bergerak dibidang sektor atau komponen automotif. Perusahaan ini didirikan kepada bln September th 1978 di kawasan industri Pulogadung, Jakarta. setelah itu terhadap bln Desember th 1997 PT. Sanoh Indonesia menambah plant baru di kawasan industri Hyundai di Bekasi, Jawa Barat.

Sekian banyak product yg diproduksi oleh PT. Sanoh Indonesia Cikarang diantaranya brake tubes, fuel tubes, other tubular parts, produk-produk brazed.


Informasi Syarat dan Registrasi Kerja Online Lowngan Kerja Terbaru PT. Sanoh Indonesia, Dengan Klasifikasi Sebagai Berikut :

Lowngan Kerja Terbaru

Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan terakhir minimal SMA, SMK
  4. Nilai tiga mata pelajaran utama terakhir Matematika minimal 7.00
  5. Nilai Ijazah terakhir minimal 7.00
  6. Tinggi badan untuk Pria minimal 165 cm dan wanita 153 cm
  7. Sehat asmani dan rohani

Jika anda memenuhi persayaratan Lowngan Kerja Terbaru PT. Sanoh Indonesia  yang sudah kami informasikan di atas silahkan daftarkan diri anda melalui pendaftaran online , via email ataupun kirimkan via pos sebagaimana yang telah kami sampaikan

Atas perhatian dan terima kasih telah mengunjungi situs kami dan jangan lupa tetap dukung penulis untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat seputar Lowngan Kerja Terbaru  - Jobs Vacancy dengan cara tetap setia mengunjungi situs kami.

Perhatian : Setiap Lowngan Kerja Terbaru  yang tertera atau tertulis disitus ini kami tidak bertanggung jawab jika ada oknum-oknum yang mengatas namakan perusahaan ataupun mengatas namakan team penulis situs ini untuk meminta sejumlah imbalan dalam bentuk apapun, kami himbau bahwa setiap proses rekrutmen yang kami tulis disitus ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun

Alamat PT. Sanoh Indonesia
Jl Inti 2 Kawasan Industri Hyundai
Blok C-4/10 Cikarang Bekasi 17550

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel